Pages

Baca aja deh,Di Jamin GARING !!

Bekasi,04-07-2011
Cie elah...posting lgi gw,seru ga ya crita gw hari ini ?,iya..ga begitu seru juga si,tapi ada something yang make me interest untuk posting kali ini.Pagi” tadi,gw di bangunin ama ade gw yg paling kecil,tapi di bangunin nya di siram,tapi di siram pake iler nya yg pada jatoh ke muka gw.tapi gpp,ywdah gw cuci muka,gw sempet heran,kok pagi” bokap gw ga nyuruh apa” yak ?..ywdah seneng dah gw,gw mandi,pake baju,dandan.pergi maen, ke rumah tmn gw,tapi tmn” gw lgi pada nonton film setan di DvD nya.berhubung mreka pinjem kaset gw,gw ga ikut nonton dah.bosen kaks.nonton film setan udah kelar,anak” pada ke pos ronda mao maen kartu remi,tapi nyampe sono kaga ada kartu nya,ywdah gw bingung mao ngapain.eh tau” nya tuh kartu ada bawah karpret nya.oh shit !,gw nyariin dari tadi ternyata gw dudukin...hoakzz !.
Pas gw maen kartu,tiba” ada org bawa becak,dia mao borong pohonan di dkt pos.( emg bisa ya ).wah parah,pohon nya bnyk bgt semut merah nya,( lo mamam tuh segambreng ).ywdah gw ama tmn gw pada perang sama tuh semut.gw sempet di gigit ama semut nya.tapi untung gw cowo jantan,jadi gw sempet nangis 5mnit ( tapi boonk loh ).semut udah kelar nih,gw balik ke rumah,tapi nyesel gw balik ke rumah.Ade gw yg paling kecil lagi rewel” nya,yuwdah nyokap nyuruh jagain dah.gw ajak muter” naek gerobak nya dia,biar diem” aja.udah ga rewel tuh,gw kasih nyokap lgi dah.gw nyantai sebentar,Makan,minum,kenyang.
Yupz,udah lah segitu aja curcol an gw kali ini.pembaca jgn pada boring yah,soal nya gw blom kmn-mana,jadi cerita nya masih di lingkungan rumah gw,yg nge bosenin.sorry ya kawan.ywdah salam untuk seluruh keluarga caterpillar.Bye.

0 komentar:

Posting Komentar