Pages

Stupidest Day Ever !!

Bekasi,03-07-2011
Yeah . . posting lagi ,lagi posting ,, sekarang weekend, tapi dalem kamus gw kaga ada itu, mao hari libur juga tetep aja gw sibuk .. ( So ) .hal yg paling malesin klo ada bokap di rumah,di suruh ngapain aja gw...pagi” baru melek udah nyuruh ke pasar .. hah ? ..masa gw ke pasar ? ( ibu-ibu x gw..) .pas gw nyampe pasar gw sempet bingung. ”loh ini mana pintu masuk nya ?” , gw muter” tapi nihil .. ywdah dengan gagah nya gw nny ke org laen aja..
Gw : maap pak, ini pintu masuk asarnya mana yahh ?
OrgLaen : hah ? . .pasar ? ...lah dek .. pasar mah ada di seberang noh .. gm si ...
Gw : (Nyengir Bloon ) ..hehehe ... maap pak aya baru ke sini ... ywdah makasih ya pak ...
OrgLaen : oh iya” , sama” ...
Bloon kan gw ? ( Grrrr ) .yapz .. ketemu dah pasar nya, pas gw masuk ,udah ada bau yg ga enakin idung gw yg mancung ke dalem ini .. ywdah dah lah nikmatin aja ... tapi di dalem pasar ada yg Shooting juga loh .. suting apa tuh yah ?.. ywdah berhubung di sono ada kamera ,gw dadah” deh kaya org pele .. ( Koplak ) . udah kelar nih belanja gw .. gw balik dengan utuh .. amanah pertama udah kelar .. ada suruhan lgi .. gw di suruh nyerpis motor ama bokap , tapi ngantri nya ampe nunggu 8 motor dlo baru di serpis motor gw . Hoalah .. untung gw bawa hp yg ga ada pulsanya ama hedset , ywdah gw sambil nunggu dengerin lagu aja ,tau ga lagu yg gw dengerin ada brp ?... ampe 23 lagu gw dengerin ... dan itu memakan waktu 2 jam ... ampe rumah dah gw , abis naro motor , gw ke warnet dah naek pedah fiksi KW7 gw , gw maen 2jam aja .. itu juga ga ampe abis,oia. .gw nulis ini semua ga dari warnet loh , gw dari laptop gw ... gw copy dah ke blog gw ... lumayan hemat duit lah .. .gw ga maen di rumah .. soalnya ga ada Modem / Wifi .. dana nya boss . . kan ga murah modem nya ... apa lgi Wifi .. yupz, lupakan itu ... tiba nih malem hari , gw mutusin buat jalan” naek Pedah .. tadi nya sendirian , tapi ada tmn gw yg mao ikut ... gw jalan tuh kira” ada 5km dah . . ampe pada pegel bokong gw, udah nyampe rumah gw, eh tmn gw ada yg ngajak nonton dangdut , tapi pas nyampe TKP eh malah blom mulai ... BT kan gw , ywdah gw balik ke rumah.
Wah , kaya nya itu doank dah cerita yg bikin capek gw ama penbaca gw ... oia ..kurang lebih 4-5 hari gw ga posting dah ... coz mao EDIT-EDIT Blog dlo sama si Sapi-Man ,so jgn sedih yah sahabat Caterpillar , ( sapa juga yg sedih..) . ywdah semoga aja hari lo ga kaya gw ... amiiiin ..salam untuk seluruh keluarga Caterpillar..

0 komentar:

Posting Komentar