Pages

Buka Bersama Dengan Harry Potter dan kawan-kawin

Oke posting again,klo ga salah waktu itu hari selasa dah,gw ama temen-temen gua ( emg puny temen ) mutusin buat pergi ke Bekasi Square For Watching Harry Potter,sumpah ini first time gw ke bioskop tapi nonton nya film barat gitu,selama 16 taun baru sekali nonton film barat di bioskop,alhamdulillah yahh...
Gua pergi klo ga salah ber -6 tapi tiba-tiba temen gua ada yang mao ikut,udah tau gua udah mao nyampe TKP,ywdah gua suruh nyusul aja mereka ke Bekasi Square,kebetulan di BS ada acara Mantap!,tapi gua ga sempet liat,tapi alhamdulillah yahh gw liat host nya lagi ada shooting di dalem gedung,sebenernya gua mao minta tanda tangan atau minta duit bakal nonton bioskop gitu ama mereka,tapi gua gengsi ama temen-temen gua yang GAHOL-GAHOL,ywdah gw langsung ke 21 dah tuh,pesen tiket,duit kurang,di tombokin temen,di suruh ganti.
Kebetulan acara nya di mulai jam 3 kan,tapi temen gua yg mao nyusul blom nongol juga batang leher nya,gw sempet nunggu 10 mnitan dah,untung mereka dateng sbelum mulai film nya,ywdah gw masuk ke studio 3,idih gila canggih bgt animasi yg ada di luar negeri yaa.gua sempet denger si harry ngucapin mantra Avada kadavra,gw sempet bingung,knp ngga Abracadabra kaya lagu nya Mulan jameela,mantra nya dari bahasa mana gua ga tau tapi sumpah bahasa nya british bgt,nih mantra-mantra yang di sebutin di Harry potter.
1.Avada kadavra
2.Imperio
3.lucio atau lumos gua lupa
4.blablabla Momentum
Udah itu aja yang gua denger,ywdah film kelar nih,kelar nya kira-kira jam 5 lewat dah,ywdah gw ngabuburit naek turun escalator di BS,tapi tetep aja ujung-ujung nya buka puasa di luar mall,beuhhh..abis gitu Cuma minum doang lagi,makan kaga,ya allah..ywdah anak-anak pada mao langsung balik,tapi pas di perjalanan tmn gua ada yg berhenti,eh tau-tau nya malah pada beli pecel ayam,ywdah dah gw ikut beli,gua sempet malu klo makan di tempat umum gitu,soal nya ada si RONNY ADI SAPUTRA,dia itu puny kebiasaan klo ngelakuin apa-apa pake tangan kiri,yg bikin malu nya pas dia makan pake tangan kiri orang-orang yg ada di sono tuh pada ngeliatin dia,ngomongin dia,malu gua asli.
Hemmm,udah deh kaya nya ,postingan ini merupakan refreshing gua,banyak pikiran buu...ywdah dah capcussss...selamat menunaikan ibadah puasa buat yg menjalankannya..semoga ga ada yg bolong ,amiiiiinnnn....

0 komentar:

Posting Komentar